Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
ON 12/16/2012 AT 7:50 AM
Because everything change so fast, 'til it makes your sight blind.
.
And patiently I'm watching how world changes, waiting until it changes into the old times again.
.
.
Thank you for the three times 16s, yi.
.
.
.
Jadi, gue abis mengalami, you know, patah hati (lagi). Iye iye, udah ketebak kan? Lalu gue fudul blog ini sampai ke post jaman dulu yang isinya alay gileee. Berarti blog ini udah jadi saksi dari betapa seringnya gue patah hati, tapi gue bisa bangkit lagi dan masih sayang sama mereka yang udah berhasil ngancurin hati gue (apalagi yang sekarang. Pengorbanannya... /ga /lebay) So, why not? I could still awake, or make my heart stops beating. But no! Gue ga selebay itu.

Gue masih punya masa depan. Gue masih punya cita-cita. Masa cuma diputusin doang gue langsung down dan nangis selebay itu. Gue masih punya temen-temen. Gue masih punya banyak to-do-list buat kehidupan gue nanti. Gue masih punya rencana, gue masih punya banyak hal. So why do I cry? There's still a lot of things to be thanked.

Dan btw, gue nulis ini sambil nangis. Entahlah, sekarang kayanya gue mau ketawa lagi.

Makasih buat semuanya. Sepertinya sekarang gue bakal istirahat dari dunia percintaan di realita. Hak hak hak. /ga

Scumbag Hime

Labels: , , ,


0 CHEONSA