Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Dear Love ON 11/04/2012 AT 6:24 AM
Dear Love, what I've done is only an ilussion— I wish.
Dear Love, what I could do now is only crying—though there's no time to do it.
Dear Love, I give it all to you.

Dear Love, rage hold my tears.

Jadi sebenernya perasaan gue gimana? -_-

Pokoknya ini yang terjadi sama gue. Gue adalah manusia yang terlalu haus perhatian. Gue butuh perhatian. Dan gue berhasil bikin dia ga nyaman. Yah, gimana lagi, gue serahin aja deh hubungan gue ke dia. Kalo lanjut ngomong, gue pasti dibilang egois. Ga lanjut, dibilang diem. Yaudah gue ngalah deuh. Gue ngalah sama plot dia lagi. Cape hati mulu. Sepertinya cape hati adalah dua kata yang tepat buat ngedeskripsiin perasaan gue sekarang.

Jadi, gue lagi cape hati.
Yaudah gue ngalah deh.
Gue cape ngeluarin sarkasme sambil ngebasahin muka gue.
Gue cape.

@scumbaghime

Labels: , , ,


0 CHEONSA