Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Oh Life, Oh Real World ON 10/05/2012 AT 9:12 PM
Jadi... halo dunia! Gue stres dijejelin tugas, jadi sekarang gue bakal nulis di sini sebagai bentuk pelampiasan. Sebelumnya, gue mau ngomong. Dunia itu kejam. Apalagi yang nyata.

Gue stres. Iya, itu dari dulu. Gue stres karena pelajaran. Nah, ini baru banget. Baru setelah gue masuk SMA gue jadi stres gara-gara pelajaran. Maksud gue... ga sreg lah. Sejak kapan fisika gue dapet di bawah KKM hah? Sejak gue masuk SMA~! Rasanya mau guling-guling di balkon sampai dasar lantai lalu gali tanah lalu ngais tanah. Hueeeee~! Belum ngurusin beberapa hal, dan beradaptasi sampai gue 100% berhasil beradaptasi, baik secara fisiologi, morfologi, dan behavioral. Di bagian ini, dunia jahat. Gue ga tau mau adaptasi sampai kapan. Apalagi sama bahasa yang masih bener-bener ga gue pelajarin dari dulu.

Terus... ah! Dalam jangka kurang dari 2 bulan, hidup gue udah berubah lagi. Iya. Ini wow. Gue yang dulu ngegalauin hasyi... iya, barang itu, sekarang udah nyoret barang itu dari daftar korban galau. Dan gue ga bisa galau lagi. Bukan ga bisa, tapi emang ga tau apa yang perlu gue galauin? Toh, semuanya udah berubah.

Udah, langsung poin dari paragraf banyak omong di atas. Gue mau nyeritain (atau ngedeskripsiin?) tentang seorang Hulk yang unyu unyu minyi minyi. Dia pernah jadi korban curhat gue kok. Dan, emang dia paling sabar ngehadapin curhat super duper ultra mega galau gue sih. Dunia emang baik di bagian ini. Gue akhirnya sembuh dari sindrom yang jarang banget nimpa gue, move on lama, dan kembali ke diri gue sendiri. Cepet move on. Dan Hulk berhasil ngambil celah. Makasih Hulk :))

Hulk itu orangnya baik, ngunyu, dan asik. Enggak kok, dia bukan manusia hijau lumut berukuran baju XXXL yang lari-lari di jalan dengan kolor yang nutupin itunya. Dia emang berbaju besar, tapi dia asik diajak ngobrol, termasuk curhat sampai bisa nenangin gue yang lagi emosi tingkat dewa. Ga cuma nge-graaaoooo sambil lari-lari di jalan. Dan dia perhatian. Banget. Gue masih oke lah, asalkan keponya dia ga sefrontal tingkat dewa yang semenit semenit nanya "Lagi apa?" "Dimana?" " Sama siapa?". Ga lah, dia mah oke.

Dan lu tau, Hulk adalah tokoh utama dari post gue yang berjudul Namida. Oke, cuma ngasih tau.

Oke, jadi apa maksud post gue yang ini? Dibalik kejamnya dunia, masih ada manisnya kok. Walaupun kadang manisnya bikin sedikit pahit, tapi tetep aja. Itu manis.


"So now just living like this
Just that is a miracle"

HIGH and MIGHTY COLOR - RIIARU WAARUDO

Terima kasih sudah memberikan yang manis, yi :)

@scumbaghime

Labels: , , ,


0 CHEONSA