Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Namida ON 9/02/2012 AT 4:39 PM
Ya, ini sebenernya lanjutan dari YOSHA! Lagi, ini tentang kegalauan bocah yang baru pakai putih abu-abu yang labil bangetssszzzz. Pake Z yang banyak.

Jadi, setelah gue smsan sama Hasyimi, gue langsung deket banget sama A. Lebih deket daripada gue ke Teh A sama D. Pertama kali gue kenal sama dia itu dari ekskul teater. Well, Teh A sama D juga teater. Oke, OOT lagi jadinya.

Jadi, sejak nobar bersepuluh Padma, gue jadi makin deket sama dia. Kerjaan gue ke dia cuma satu. Curhat kegalauan gue tentang Hasyimi. Awalnya sih, biasa lah. Ga terlalu deket.
Dan Senin ini merubah segalanya. Gue mergokin Hasyimi pulang bareng cewe. Gue curhat sama A. Awalnya cuma curhat. Lalu dia mulai "memainkan" slogannya. Move on lah ke gue. Lalu seluruh kebun binatang gue keluarin dalam bentuk sms. Dan secara tiba-tiba... caramcamcam! Dia jadi kaya... care gitu ke gue. Dan, inilah kejujuran gue. Dia lebih pffftpedulipffft daripada ekhemnurliekhem. Sumpah. Hahaha.

Lalu gue mulai merhatiin satu hal. Tiap gue ngomong nama asli Hasyimi, dia langsung... entahlah, gue ga tau mau ngomong gimana. Berubah, tapi ga terlalu drastis lah. Rasanya mau terbang ke Cina dan jedotin kepala gue ke Tembok Cina. Ngerasa... ekhembersalahekhem. Lagi, gue jujur. Gue ga pernah ngerasa sebersalah ini. Berkali-kali gue curhat sama D sama Teh A sambil gegulingan salto koprol ampe air mata gue keluar. Gue awalnya cuma nganggep dia main-main. Dan gue masih berharap dia main-main sampe sekarang dan nanti. Sampai sekarang gue cuma nganggep dia sebagai kakak. Dan gue punya pengalaman buruk sama kakak gue. Jadi... ya... gue ga mau kehilangan lagi.

Kata D, jauhin aja. Lah, ini? Gimana bisa. Temen gagalauan gue sekarang cuma dia. Ga tau mau gagalauan sama siapa lagi.
Kata Teh A, ntong galau. Gue gimana ga galau? Rasanya kaya mau jadi uke di fict angst. Oke abaikan.

Dan sampe detik ini, gue masih merasa bersalah sama dia. Dan gue, sebagai bocah tanpa pengalaman dan hobi bergalau ria, ga tau harus dan mau ngapain.

Entahlah. Gue sekarang cuma bisa duduk diam bertopang dagu. Ga tau. Mau. Ngapain.


Scumbag Hime

Labels: , , ,


0 CHEONSA