Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
YOSHA! ON 8/29/2012 AT 6:27 PM
Akhirnya gue bisa nulis di blog lagi :") Sebetulnya gue lagi bikin presentasi biologi sambil belajar buat ulangan ekonomi. Yah, gue tau ini bukan contoh teladan bagi anak-anak di rumah. Tapi gue kebelet. Kebeleeeet banget nulis dan curhat.

Lu tau hasyimi? Kalo ga salah gue ngumpetinnya jadi Me Gusta atau Akira di sini dan ada di salah satu (iya, cuma satu. Percaya deh, gue sebenernya bakal cerita panjaaaaang banget tentang dia) post gue.

Jadi, beginilah ceritanya...
Waktu itu, gue lagi baru aja pegat. Dan gue berusaha untuk mup on. Iya, mup on. Cape tau dua tahun lebih nyangkut di satu hati. Dan gue akhirnya mup on ke anak itu (Hasyimi).

Berbulan-bulan gue kepoin itu anak. Mulai dari nomornya sampe berapa komik ecchi yang dia baca. Gue sampe curhat-curhat ke kakak kelas yang deket sama gue.

Dan, ya, gue ikut teater di sekolah gue yang sekarang, Smanti Bogor. Dan gue berhasil deket sama beberapa kakak kelas. Dua korban senior kegalauan gue adalah Teh A dan A. Iya, yang A doang itu cowo dan gue ga mau ga sudi ga rela ga pewe manggil dia pake 'kak' wkwkwk. Lagi, ini bukan contoh yang baik bagi anak-anak di rumah. Dan gue ketemu temen curhat yang ga satu smp sama gue. Namanya D. Dia jadi korban gue juga. Rawrrr!

Berbulan-bulan gue mengkepo Hasyimi, lalu memoduskan dia dengan bantuan kedua senior tersa...*sinyal hilang* gue, dan info gue... ga lengkap-lengkap. Oke, ini aneh. Dulu gue pinter banget kepo sampe gue tau nama ortu, nama nenek, nama panggilan masa kecil, foto aib, dll punya temen-temen nista gue. Dan ini... gue ga dapet apapun rasanya. Kemampuan kepo gue menurun =3=

Dan... TADA! Baru beberapa bulan naksir dan kepo, manusia-nista-bernama-hasyimi-bermuka-me-gusta itu langsung tau. Langsung sadar. Salahkan gue yang mabok setiap jam 11 malem ke atas dan nge-tweet dengan super duper ultra mega frontalnya. Gue langsung showeran... entah kenapa baru kali ini gue gagal di bidang beginian. Baru. Pertama. Kali. Rasanya seperti terbang pake sayapnya Byakuran ke Cina terus jedotin kepala ke Tembok Cina.

Gue langsung smsin dia. Beginilah kira-kira intinya:
G : "Kak, kakak kepo twitternya Teh A ya~?"
H : "Twitter lu juga." (kayanya di sini dia pasang muka sok cool. Silahkan tebak mukanya kaya gimana.)
G : *lalu membalas dengan isi kebun binatang*
H : "Selow aja, ga akan ada yang berubah."

Gue galau segalau-galaunya Xanxus putus tangan terus ngeliat Squalo ditusuk Jagger. Galau to the extreme!

Dan sepertinya gue harus mup on lagi. Post ini telah memberi tahu secara implisit kalau udah berbulan-bulan gue ga nulis di sini. Gomeeeeen~ ToT

Sebenernya masih ada yang mau gue curhatin di sini, tapi... yang ini masih ga enak buat dibeberin. Tapi udah gue beberin di *biiip*.

Terus, bagaimana nasib Teh A, A, dan D? Mereka masih korban galau gue kok :")

Udah ah. Lanjut ke biologi sama ekonomi. Jaa~

Scumbag Hime desu! (Iya, gue ganti username twitter. @scumbaghime)

P.S.: Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat kepada penggalau. Kalian bergalau lagi :") #SALAH

Labels: , ,


0 CHEONSA