Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
X for Xanxus, N for Him ON 4/27/2012 AT 8:48 AM
Yeah, Rae kembali dengan post berbahasa Indonesia setelah stres karena berpikir sepertinya di ijazah gua nilai bahasa gua lebih kecil daripada nilai bahasa inggris. Iya, gua tau, sebagai orang italia gadungan yang awesome, harusnya nilai bahasa italia gua yang tertinggi.

#GANYAMBUNG

Jadi, kembali dengan kelabilan seorang Putraerae yang se-awesome manusia bermarga Beilschmidt, gua menghapus beberapa post yang sangat GALAU, tapi akan diganti dengan post ini, yang sangat LABIL. Labil itu suatu awesomeness yang lebih awesome daripada galau. #yatuhaninianakkesurupangilbert

Semua ini berawal dari HFA gua yang pertama, tanggal 20-10-2011 kemaren. Gua dan dia ngucapin "HFA" ke pasangan masing-masing, ngobrol sebentar, lalu dia mencetuskan ide untuk bermain "Jujur-jujuran". Dan tiba-tiba dia tanya, waktu itu gua suka sama siapa. Gua ga tau harus jawab siapa selain dia. Jujur, saat itu gua ga suka sama siapa-siapa selain dia. Ga ada sided one-nya. Dan dia ngancem, ga boleh jawab "Hitsugaya". (Ya, gua tau, karakter bias gua berubah 180 derajat. Hitsu sama Xanxus coy, kurang berubah apa coba?) Gua coba ngulur waktu, bilang kalau dia itu mestinya udah tau lah, ga ada manusia mirip hitsu lah, sampe yang terabsurd, gua bilang gua suka makan cabe. Akhirnya dia molor. Tidur. Gua mikir dengan dodolnya, gimana reaksi dia kalo gua jujur. Akhirnya, kedodolan gua memutuskan untuk ngomong kalau gua suka sama dia. Dan dia baru ngeliat jam 5 pagi. Gua pasang poker face waktu ngeliat dia, sedangkan dia ga ketemu gua. Miris.

Lalu, fast forward ke Februari tahun ini. Gua fudul twitter dia (kebiasaan pukul lima pagi, adaptasi behavioral gua), dan gua nemu tweet galau dia! Bio-nya juga absurd. Bertanda dia mau nembak cewe. Kalo enggak, dia mau nembak cowo lalu diabadikan dalam sebuah doujinshi absurd. Gua tanya ke dia. Eh, ternyata dia sebagai teman yang tidak baik, dia ga jawab. Berusaha mengulur. Gua terror dia tiap hari ampe ke DM twitter. Dia masih ga jawab. Diemlah gua. Ya, gua tau dia paling malu kalo ngasih tau orang yang dia suka. Jadi gua cerita, kalo gua suka sama yang namanya Xanxus. Gua tau ini bego. Dia mau nembak cewe beneran, sedangkan gua mau nerima kalo ditembak sama seorang cowo Itali yang jadi ketua kelompok pembunuh, bawa-bawa pistol, terus cuma bisa ditemuin di layar laptop gua. Absurdity emang selalu menyertai fangirl. Dan dia masang perasaan kaya.....ga suka. Ga suka kalo gua ngomongin bias-bias gua.

20 Februari. Gua ngedesak dia setelah beberapa hari ga nanya. Dia bilang, "besok gua kasih tau deh." Dan besoknya, tanggal 21, gua nunggu dengan moronnya. Gua tau, akhir-akhirnya dia ga bakal langsung ngasih tau. Berkali-kali gua jajan poci saking imbisilnya, sampe akhirnya katanya dia ngasih tau pas pulang sekolah. Ini dia yang bikin gua males. Pulang sekolah gua ada lia, ketemu sama temen fangirling gua dan...seekor penyuka yuri bernama samaran Akira. Dan gua naksir si Akira waktu itu, walaupun lebih gede naksirnya gua ke dia. Dan gua kabur, ga peduli tiba-tiba dia menunggu gua dengan imbisil. Sorenya gua sms, bilang maaf kalo gua ga bisa ketemu dia hari ini. Dia sms gua dengan nada.....pundung. Yah, biarinlah. Tiba-tiba dia sms, "jam 8 gua boleh nelpon lu ga?" Gua jawab aja iya. Gua tunggu dia. Ternyata pulsa dia cuma buat gratisan sms. Emang anak jaman sekarang ye. Akhirnya gua matiin hp 30 menit, (sok) belajar. Gua nyalain lagi, gua dapet 5 sms, dari dia semua. Dan diantara 5 sms itu, dia ngomong, "Sori put, gua ga bisa nembak orangnya hari ini. Orangnya itu..." gua buru-buru buka sms selanjutnya, dan dia nulis, "anata." Yah, gua jawab aja, "gua nerima kok." Bagi yang ga tau, anata itu artinya anda. Kimi artinya kamu. Teme artinya elu. Gokudera suka pake teme, jadi gua pakenya teme. #abaikan

Dia diem. Gua diem. Ga smsan. Gua tau ini awkward. Dia sms gua, dan....ngegombal. Demi kolor Squalo yang berkibar di markas Varia, sejak kapan dia ngegombal? Dan gua langsung tidur.

Intinya, gua jadian dengan sangat awkward. Tapi, gimanapun juga, akhirnya gua bisa balikan. Mungkin awalnya karena kedudulan, kepolosan, kenekatan, dan.......kejujuran gua. Jadi, pesan moralnya, cobalah jadi polos dan jujur. Tetaplah baca doujinshi, buat jadi bekal di dewasa nanti #bahasamu Kalo ga tau doujinshi, yaudah, ga usah baca, gitu aja kok repot?

Rae

Labels: , , ,


0 CHEONSA