Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Say goodbye... ON 3/20/2011 AT 10:09 PM
pute galau. mari kita mengepost untuk mengisi vacumnya pute selama beberapa minggu dari dunia blogger.

oke, follower gua (yang di twitter, tumblr, blogger, dll, apalagi plurk) pasti tau gua suka ama siapa kan? Mari kita samarkan dia jadi kacamata. Nah, di plurk gua pernah frontal sefrontal-frontalnya. Panggil dia Lekong. Yoyoy, Lekong. Dua-duanya lekong. Tapi yang satu lekong sangat. Jalan kaya model pake gaun putih alus gitu. Mari mulai fanfic kehidupan gua...

20/03/2011
"eh, eh, HFA yak..." gua ngirim sms ke kacamata. (upz frontal)
"HFA juga ya yg..." si kacamata bales. yg. yg itu yang kan? iya kan yang? doh, lu kok pake yg ygan sih? males aing-_-
"yg?"
"iya, gua syg ama lu..." gua ga ngerti, nih anak lagi sikat gigi yak? atau lagi bikin sarapan, smsannya pake mulut gitu? ha ha-_-
"kita move on yak..." ga tau kenapa gua nge-sms gitu. lebok siah lu put. tulul!
"ayo dah!" kata si kacamata. nah lho, nih anak kesambet apa? biasanya dia ngelawan kalo gua dalemin. doh!
"kita cs yak...halo cs~" dan akhirnya gua csan doang ama dia. hanya.csan. sabar yak put, aku padamu *gila
tiba-tiba lekong nelpon. akhirnya gua curhat ke lekong. put, put, sumpah -_-

udah, makasih, gua selesai spamming. download awesome as fuck masih lama selesainya. gua semedi dulu. dadah~

Labels: , ,


0 CHEONSA