Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Curhat (lagi) ON 12/24/2010 AT 4:33 PM
oke,ini tentang antara love and friendship. yah,lu tau kan gebetan gua dari beberapa bulan yang lalu sampe sekarang siapa? yup,still him. gua singkat N lagi dah,biar dia ga nyadar gua curhat tentang dia
oke, N janji ke gua kalo dia bakal care terus sama gua,no matter what happen,no matter if I'm only his friend. Ya udah,gua suruh dia pegang janjinya *mamamtuhjanjilu
Seminggu kemudian,dia curhat ke gue.
N : Pute
P  : Apa ji? *nahtaukanguacurhattentangsiapasekarang
N : Aku lagi bete --"
P  : Bete kenapa?
N : Si I udah mulai ngediemin aku lagi. Aku kan sebel. Jujur,aku (okeoke,sampe sini aja,ini rahasia bertiga)
P  : Ya, berarti dia bukan temen baik kamu.
N  : Put, ini  bukan tentang temen lagi put. Ini tentang BFF.
P  : ...
kelanjutannya cuma stupid lovely crap, udah udah,rahasia hts -_-
dan tadi, I dan N ol twitter. biasanya, N mention gue, sedangkan I kagak karena dia nge-block gue -_-" tapi,sekarang,tuh 2 mentionan. GUA DILUPAIN SAMA LU N. padahal gua tempat curhat lu. sakit tau. lu juga sebenernya ga betah kan denger gua curhat. lu cuma manfaatin gua gitu.gua ngetes lu,sebenernya lu 100% care sama gue kagak. giliran lu dilupain, lu lari ke gue. enak ya gitu? enak? fine,gue bakal berusaha ngelupain lu,no matter what happen. I HATE YOUR STUPID CRAP. gue pengen ngelupain lu,tapi gue sayang sama lu.iye,gue MASIH sayang sama lu.lu mau dilupain sama gua gitu? oke,fine,gue rela dah,demi kebaikan lu. lagian,kalo jodoh pasti ga bakal kemana. gue bukan sahabat lu gitu? bukan kan? lu nganggep gue cuma orang yang dikenal. sakit tau gak.lu mau kagak digituin? mau? oke dah,terserah

Labels: , , ,


0 CHEONSA