Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
cause I'm broken ON 12/17/2010 AT 4:51 PM
Name : Aisha Putri M
Status : In a relationship with M Zulfikar Aditya's step little sister

That's right, we're broken.and that's all my fault :((
kita berantem dari jam 7. gua bilang kalo gua ga mau nyusahin dia lagi. entah kenapa tiba-tiba gua minta pegat. Ya Allah, kurang bego apa coba gue. Kenapa gua minta pegat? Gua masih sayang sama orangnya. Bego gua. Gua bilang aja gua megatin demi kebaikan dia. Dia udah nolak, tapi kenapa gua maksa :(((( dan alhasil, gua pegat :/ dan,gue akhirnya tau, dia juga belom siap nerima gua :( broken guaaaa :"((
gua minta dia jadi kakak laki-laki gua selama kita htsan. Ya, abis gua paksa, dia mau. Gua seneng dia ga marah sama gua. Gua juga masih sayang sama dia :**
please keep your promise to me,that if you win a medal (again),we will get back. I love you NJ :*

Labels: , ,


0 CHEONSA