Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
in a relationship and kantong kempes ON 10/22/2010 AT 7:46 PM
sumpeh,gue seneng gue ga single lagi,tapi gue ga seneng kantong gue kempes --" gue mulai "berbaik hati"ngebagiin pj dari kemaren.pertama,kemaren malemnya gue sms si yumi kalo gue jadian.dan si yumi minta pj.oke,normallah.besoknya,karena mulut gue comel tentang diri sendiri,gue dimintain pj sama "beberapa" orang.pas upacara,gue lupa gimana caranya,si ila tau gue jadian.dan dia minta pj.eh,ternyata kedengeran ama si ifa sama samia.digebukinlah gue.terus,si ariska tau aja,ga tau gimana,dan minta pj ke gue.oke,gue suruh aja minta ke nj,karena emang si nj kenal dia.dan,gue didemo karena ga dikasih.jir,haha.intinya,dalam sehari,gue ngabisin 70 ribu buat pj doang -_-akhirnya,gue nanya ke nj,tuh anak ngabisin berapa.dan dia cuma ngabisin goceng.apabanget lu ji --"
oke,besoknya gue "berbaik hati" lagi.gue ngabisin,rrrr,30 ribu dah,kayanya.dan,totolnya lagi,tadinya mau ngerjain si ariska,elah,si nj dengan baik hatinya ngasih 4 ribu ke si ariska.jir,padahal udah tau disebelahnya ada "sobat"nya (si sojo)yang udah mukul-mukul pundak si nj,ditoyor-toyor,eh,malah si wedus yang dikasih.dan,alhasil,kantong gue sama nj kempes.
pesan moralnya:kalo jadian,jangan jadi orang yang baik hati.entar miskin sia *parahbanget*
xo,

pute

Labels: , , ,


2 CHEONSA