Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
because you, I'm crazy and dying ON 8/09/2010 AT 7:37 PM
temanya masih sama aja sama 2 post sebelumnya. tentang **,****,klien gw,tudpkk,sama ******.oh iya, sama si wesha juga.daripada pusing pake bintang,gw kenalin aja anaknya.
**=nj<-----orangnya mcnerd gitu
****=ivan<-----tengil,bantet,bikin ngakak *piss*
klien gw=apiiip<-----tengil juga,cuma gede
tudpkk=ichang<-----tengil sama nyebelin
******=zul***<-----boong,dah,namanya bukan gitu.namanya kepanjangan,gw males nulisnya xp

P.S:masih pusing? ALHAMDULILLAH xD
Nih,ceritanya:
istirahat pertama,gw melakukan hobi gw,yaitu mampir ke 7g.sampe disana,ada anak yang s*** banget nulis "oh pute,oh nj, saling jatuh cinta..." anjir -____-".abis itu,dangdutan lagi pake tuh lagu.parahnya,banyak yang ngakak (termasuk gw xp).abis itu,balik jam 11,dan karena besoknya puasa,gw maaf-maafan aja,termasuk ke 7g,yang didepannya ada si nj & zul.anjir,gw akhirnya gw maaf-maafan.pas gw mau salaman ama 1 anak,eh,noh anak ngedorong gw sampe mau nabrak si nj.untung ga kena,kalo kena,gw jadi bola yang abis diinjek,noh anak jadi pinnya (awas kalo mikir yang enggak-enggak).akhirnya gw kabur,tuh anak juga kabur.abis itu keatas,ambil tas,ke selot dah.pas mau ke selot,nah loh,tuh anak bareng si zul & ivan (S***,***N,F***,B****).dan tuh anak memulai serangan xp.abis perang,langsung maafan dah(gw ga mau ngasih tau isi perang karena kepanjangan)

Selamat puasa buat yang menjalankannya :)

Labels: , ,


0 CHEONSA