Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
2 hari menggila ON 8/08/2010 AT 3:58 PM
baru mulai nge-post, nih, hehe. Gw pengen cerita pas hari Jum'at ama Sabtu yang emang kocak bikin ngakak. Ngakak? boleh. Makan? boleh dah.

Ceritanya, waktu zaman gw nge-bc alias berbulan-bulan yang lalu, gw nge-bc berempat gitu dah, salah satunya sama ** sama ******. akhirnya gw kenalan & temenan. Akhirnya sekarang, Agustus, udah mulai ada perlakuan enggak-enggak, alias GW DIJODOHIN sama **. huahahaha (-_____-").pertama, julukan dari anak 7g, abis itu nyebar ke sobat gw sama no anak. dan akhirnya, ada 2 orang pengejek yang homo :))). kata si ** cuma satu, sih, yang homo, tapi sumpah, kayaknya 2-2nya bener-bener homo. kalo perangnya, sih, mulainya jum'at kemaren pas jum'at. pertama, ada anak pingsan dan jadi tontonan. gw ikut dan ketemu si *klien gw*. dan, di deket gw adalah...dedededeng *pake orchestra* ** dan temennya si **** yang paling profokatif dalam gituan. dia bilang ke ** "ada siapa,tuh?" akhirnya gw tancep aja langkah 1000. terus, pas di balkon, gw main teriak-teriakan sama ****. dia mulai "**!!" gw:"HOMO" karena gw pernah ngeliat dia sama *klien gw* maen homo pake jari telunjuk. pas gw ganti baju, gw ketemu sama **. dan plus anak 7g 2. gw, ngomong-ngomong aja ama tuh anak, ampe gw batal masuk kamar mandi cowok. lanjut, pas gw keluar kamar mandi, dia teriak "PUTE,LW GANTI BAJU LAMA AMAT!!" anjir, padahal kata anak-kelas-7-yang-ketemu-sama-gw tuh anak pas mereka keluar belum selesai ganti. Huahahaha.

2 be continued

Labels: , ,


0 CHEONSA