Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
2 hari menggila part 2 ON 8/08/2010 AT 4:39 PM
part hari Sabtu:

waktu itu, gw ekskul. gw pasus, **** pramuka, *klien gw*, **, sama temen gw yang namanya wesha pmr. pas pulangnya, gw sama wesha dilantai 3 gedung utara, yang lain + si-tokoh-utama-di-pos-kaos kaki(tudpkk) lantai 2 selatan. pas gw nengok, semuanya pada teriak-teriak "**,**" kecuali si tudpkk yang malah neriakin nama bokap gw (?). gw reflek ngebales "HOMO". kata si wesha "put, si tudpkk ga homo. bales aja EFRI" ya udah sesuai saran, gw berdiri dari perlindungan (kayak tentara gitu) dan teriak "EFRI" sambil nangkep bahwa si tudpkk sama klien gw ngahomo pake jari. si wesha juga liat, sambil bilang "lw bener,put,cuma si ** yang ga homo". pas balik kelapangan, si ** digendong sama ****. ngakak gw, kayak ngeliat penyet digendong bantet. kocak abis. udah dah, sampe situ dulu. moga-moga besok gw bisa posting lagi. amiiiiin

Labels: , ,


0 CHEONSA