Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Rettro, January 23rd ON 1/27/2013 AT 10:23 AM
It was Wednesday, and we went to school at noon because of 12th grader's try out. Before we went to school, we went to Kebun Raya first. We went there because Mrs. De*i's beloved biology task -- Oh I love you so fckng much ma'am :** -_-

We gathered at the main gate around 8 o'clock. And we're Indonesian, so we gathered there late. Then, this is Rettro, so after everybody had gathered, we ... took pictures of ourselves. Hail narcism! LOL. (Oke, gue males nulis pake bahasa yang bukan bahasa sehari-hari gue. Okesip.)

Seriously, we're narcist but we love to be not kobe LOL
Andry, Maya, Ayu, Risna, dan Pongo yang ga ngeliat ada kamera
Jam 9 langsung pada cabut ke daerah kekuasaan masing-masing. Kelompok gue dan kelompok 4 dapet daerah timur. Itu loh, yang ada kolam isi teratai segede gaban. Di sana kita cuma foto tanaman karena kalo sambil foto narsis gitu bakal lama dan lama ngumpulnya, mengindikasikan kita bakal telat ke sekolah, wkwkwk.
Kelompok 3 yang berisi 3 jomblo; (L to R) Karima, Ule, Gue. Gue pendek ya -_-
Karena kita menganggap teratai terlalu mainstream di sana, kita langsung cabut ke tempat anggrek. Dan ... ini ga nyambung sih, tapi gue baru sadar pocket camera gue yang unyu unyu itu bisa macro juga :') Gue bahagia.
Terus, karena kita cape foto-foto tanaman, akhirnya kita foto diri kita sendiri.
Nama: Pute; Hobi: Minum air keran
Pairing baru: KarimaXAir mancur
Karena udah jam 11 dan mata kita udah penuh sama ijo-ijo, kita semua capcus ngumpul di depan Kafe Dedaunan. Di sana, kita ngampar. Ada cerita yang lumayan bikin ngakak. Jadi, ada anak SMPN * Bandung (sama kaya sekolah si Raka :')) yang lagi lewat, terus karena kita pengen ke foto semua, kita minta itu anak ngefotoin kita pake kamera entah-siapa-yang-pasti-bukan-punya-gue. Terus, abis itu kita ajak itu anak foto sama kita. Karena kita kepo, kita tanya-tanyain dia. Namanya siapa, anak kelas berapa, sekolah di mana, dll. Akhirnya kita bebasin dia dari tawanan kita. Eh, abis itu dia teriak, "Pada punya fb ga? Add fb gue, Nas** **** *!" Okelah, abis itu kita ngakak, dan beberapa nyoba nge-add fbnya, bhahaha. Abis semuanya kumpul, kita nyoba foto loncat, eh malah jadi kaya gini yang kedapetan di kamera gue.
Pada kecapean abis loncat
Abis itu kita ke Hokb*n, makan bento, saking lapernya yang porsi hemat tapi gede pada abis. Di sana kita rada buru-buru gara-gara udah jam 11an, dan kita masuk jam 1. Iya sih, deket sama Smanti, tapi ... yu no lah, kita anak teladan XD

Selesai? Belum! Sabar dong! Jam pelajaran ke 3 & 4 kelas gue pelajaran seni. Dan hari itu juga kita praktek make-up. Iya, ini menakutkan. Gue dandan yang tadinya mau jadi neko mimi malah jadi kaya badut sirkus. Dan karena kita narsis, kita foto-foto~
Cina beralis ala England. Okesip.
Si Cina dan Monster Muka Datar
Abis itu gue ngibrit ke X-3 yang juga lagi make-up session (supaya keren, kita sebut ini make-up session. Oke.) Dan karena Ida dan Fadil hobinya nyiksa kamera kamera gue (hampir semua kamera yang ada di rumah gue ada foto mereka.) mereka foto-foto pake kamera gue -_-V
Ceunah si Fadil jadi Hollow. Ceunah mah.
Ekspresi 3 sekawan. Gue termelas.
Pokoknya, that day, boku wa hontou ni tanoshiku desu~ :D /grammar ancur/ Oke, segini dulu post gue. Dadah~!

Labels: , ,


0 CHEONSA