Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Lihat, Anak itu Lulus LIA tapi Alaynya Minta Ampun! ON 12/20/2012 AT 6:33 AM
Hai semua~

Gue lagi bahagia :'> Kenapa? Ayo tanya, kenapa? AYO TANYA!
Nah, gitu dong. Gue lagi bahagia karena akhirnya sekelas LIA selesai melakukan oral test (enggak, bukan oral test di dokter gigi atau oral jenis itu yak) yang membutuhkan presentasi dan paper yang super duper ultra mega nista. Dan bagi mereka, hari ini hari pengambilan nilai. Gue masih mesti susulan WT :") Ayo semangat cemand-cemandh!

Hari Selasanya, setelah selesai presentasi, satu kelas ngerencanain mau nonton. Sebenernya udah direncanain  sejak presentasinya Teh Fina. Melalui broadcast message. Iya, broadcast message, kece kan? Enggak sih, ga sekece itu. Jadi, semuanya ngetik di hp Almer, di dalam thread sms Almer sama Aska. Terus hp Almer dioper-operin, supaya semuanya bisa ngeliat. Dan emang kita anak polos, pas nyampe di Rafi, si Rafi mencet tombol send sodara-sodara! Iya, tombol SEND! Jadilah pesan berantai bejibun nista itu sampai di HPnya Aska. Isinya kira-kira kaya gini lah:

Eh besok nonton yuk Ayo ayo aja gue mah AYO BANGET!!!! Kata Alya, gue sih terserah, Kata Miko, jangan besok, gue ga bisa Kata Bhima, ayo, ajak yang lain..........(anggap aja di sini ada apa sebanyak lebih dari 140 karakter).....Okesip

Dan pesan nista itu pun terkirim, membuat gue, Almer, dan Aska ketawa kenceng banget sampe-sampe Mr. Edwin turun tangan menenangkan tiga manusia aneh ini. Lalu diputuskan semuanya jadi nonton. Dan tau ga zeeeh elooooh? Masa gue yang jadi humasnya???? Dengan alasan yang jleb lagi. "Lu kan baru aja jadi jomblo, jadi pulsa lu pasti banyak kan?"--Aska, 15 tahun, masih pake hp flip. ITU JLEB SODARA-SODARA. Lalu, tinggallah gue sendirian, dengan kertas berisi nomor hampir seluruh siswa HI-4 yang kuecueh ini.

Malemnya, gue jarkomin aja ke semua anak yang presentasi tadinya. Tiba-tiba gue teringat seseorang. Seseorang yang pernah menjadi korban kenistaan blog ini. Yak, Hasyimi. Akhirnya gue ajak juga itu manusia satu. Jadilah gue jarkomin ke Caleuy, Teh Fina, Aska, Bhima, Miko, Rafi, Almer, dan Hasyimi. Dan gue ga punya nomor yang lain huhuhu T^T Gue jarkomin. EN YU NO WHAT? HASYIMI GA BALES SMS GUE HUHUHUHUHUHUHUHU Potek lagi deh gue :")

Besoknya, kita ngumpul di elos jam 2. Kenapa Elos? Supaya PaHe ceunah. Padahal gue baru nyadar, beda tiket Boqer sama Elos cuma goceng. Iye, goceng. Tapi lumayan tauk, segitu bisa buat beli burger di Kaefce. Gue dateng setelah Almer dan Aska. Lalu kita menggila di foodcourt sebagaimana yang dilakukan oleh manusia nista lainnya. Lalu datanglah Caleuy, dan disamperin oleh Bhima yang abis beli Hot Wheels. Kita ngebahas bentar (karena yang udah pasti nonton cuma 5 manusia kuecueh nan mempesona ctar membahana ini). Gue sama Caleuy ikut aja pada mau nonton apa. Aska sama Almer apapun selain 5 cm. Akhirnya kita memutuskan untuk nonton Silent Hi-- OH IYA BHIMA. Bhima langsung menolak mentah-mentah pas ditawarin nonton Silent Hill. Mungkin dia trauma liat presentasi si Hasyimi, bhahaha. Akhirnya kita semua nonton The Hobbits.

Setelah membeli tiket, kita memutuskan untuk ngalay sebentar di TimeZ*ne. Iye, ngalay. Jadi ceritanya, tadinya kita mau naikin Bhima ke kereta yang buat anak kecil itu. Ngahaha. Abis itu, kita ke Kaefce, nunggu sampai filmnya mulai. Dan taunya pas kita ke bioskop, filmnya udah mulai. Dan sedihnya sebagai jomblo, yang beli Pop Corn sama minum cuma Aska. Sedih :") Akhirnya kita nonton dari jam 3 sampai jam 6 (namanya juga LOTR, pasti 3 jam lah) abis itu pulang~ Lain kali kita ngalay lagi ya, anak HI-4 bhahaha.

Labels: , ,


0 CHEONSA