Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
F.R.I.E.N.D.S ON 12/14/2012 AT 6:03 PM
L to R: Ida, Gue, Fadil
Oke, sebenernya gue dulu pernah bilang betapa ansosnya gue kan? Iye gue ansos, tapi gue masih punya teman sebagai (ekhem) tempat untuk bersandar. Oke, mari kita kenalan sama temen gue yang ngunyu-ngunyu ngimut-ngimut.

Fadil: Uke universal paling uke yang pernah gue kenal. Muka sama sikapnya uke tingkat dewa. Kenal dengan cara yang awkward, dia nanya kalo gue suka yaoi di twitter. Dan itu semua karena gue ngomongin yaoi sama seseorang yang bernama Catarina pas kumpul triple -_-V Penggemar berat Rukia Kuchiki dan mengaku sebagai kembaran Death the Kid. Mukanya polos, isinya masih kalah polos daripada gue .-. Calon anak IPS, amin (nih gue aminin nih dil)

Ida: Cewe Belieber dan Gleek tingkat dewa. Ngomongnya ceplas ceplos, tapi lebih ceplosan gue kayanya. Pembenci geografi dan matematika. Riweuh dan asik diajak ketawa. Lebih milih kelas IPS karena paling benci sama itungan. Manusia paling kopet diantara temen-temen gue. Iya, kopet. KOPEEEEETTTT.

Catarina: Cewe berkacamata tempat curhat gue. Sepertinya se-ansos gue wkwk. Penggemar berat v-kei dan Ichigo Kurosaki. Semi-otaku, tapi kalau soal visual kei dia dewanya. Kenal dengan cara yang ga kalah awkward sama Fadil: ngeliat gue ngeluarin binder gue yang ditempelin bekas bungkusan gambar Bleach, terus teriak, "LU SUKA BLEACH?"

Ichang: Sahabat gue dari dulu. Pemecah masalah percintaan dan pergaulan gue :") Yah, dia sering jadi korban kenistaan tulisan gue di blog ini, jadi kayanya lu udah tau dia wkwkwk.

Sebenernya masih banyak temen gue sebagai tempat bersandar ._. Tapi... mereka yang paling deket sama gue. Mereka itu imbisil berketek kamper (iya, ini gue yang nemuin namanya. Makasih makasih) Mereka bener-bener enak diajak curhat. Aku sayang kalian ketek imbisiiiillll :**** /ga gitu

Labels: , ,


0 CHEONSA