Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
@rettrosmanti ON 11/26/2012 AT 7:22 AM
Anjir, gue yang unyu unyu imut imut dimana? -.-
Dari kiri ke kanan
Bawah: Fadil, Hap, Arip, Ryan, Didiet, Moyo
Baris 2: Gue -_-, Fira, Fika, Keshia
Baris 3: Karima, Dhita, Rira, Sepi, Hani, Risna, Anis, Husnun, Maya, Gitta, Sopi
Baris 4: Mulia, Riesa, Unta, Ayu, Nadira, Ratnad
Yang ketutupan tangan Andryey: Rani
Muka putih yang ngadep ke atas yang barisannya ga jelas: Ule
Atas: Kimau, Hario, Faiz, Zahran, Driyey

Meet Rettrosmanti! This is my new family. Smantiboo's X-2 yang kata guru paling riweuh tapi paling asyik dan kompak :* Wali kelas kita? Bu Christ guru Geografi dengan Ptolomeus-nya yang khas wkwkwk (Dan semenjak gue tau wali kelas gue guru geo minat gue ke IPS naik 20% ._.V) Motto kita? You'll never get remedial alone! Terbukti dengan ga ada yang remed sendirian. Pasti lebih dari satu. Duaan atau tigaan.

Yang paling khas adalah keriweuhan di whatsapp. Yang tadinya bahas pr atau tugas apa aja, tiba-tiba jadi dunia lain atau nge-bully Hap (ini ga patut dicontoh) atau ekhemguemenelinuleekhem. Whatsapp gue jadi jarang sepi gara-gara grup Rettro, wkwkwk.

Ga kerasa gue udah satu semester remed bareng sekelas bareng Rettro. Dari gue si absen satu -.- sampai Unta penerima absen 34 sebagai anak terakhir di Rettro (ga kok, ga buangan). Oke, abaikan. Gue males ngenalin satu-satu sebenernya ._. Tapi yang pasti baik-baik semua kok, ga ada yang gigit. Suwer! Udah baik-baik, jenius semua lagi. Apalagi gu... oke ini hiperbola.

Pokoke, gue sayang lu ber-33, Rettro! Jaga kekompakan kita ;) Lopyu~!

P.S. Ayo Rettro! Semangat tugas! Semangat UH! Semangat UAS! Sukses Rettro!! We'll never get remedial  anymore, Amen~

Scumbag Hime

Labels: , ,


0 CHEONSA