Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Hanya Curhatan Seorang Murid ON 9/07/2012 AT 3:32 PM
Ya, lagi, gue curhat di sini. Gue ga tau mau ngapain fict gue, dan gue terlalu malas untuk main Slender yang baru aja gue download. Iya, ini wow. Gue download game lagi. Terakhir gue download game itu pas mau UN, gue download Kingdom Hearts. Oke, OOT.

Yang penting, gue cuma mau guling-guling ngeliatin nasib gue sekarang. Sebenarnya sekarang libur sampai Minggu. Tapi... setelah liburnya itu loh... :') Gue ketiban rejeki nomplok. Ulangannya numpuk. PRnya apalagi. Belum presentasi. Belum tanggal 24 gue mulai UTS. Ahhhh :" Rasanya waktu berlari secepat Kid Flash.

Sebenarnya, inilah penderitaan pemakai seragam putih abu-abu yang masih fresh. PR numpuk, ulangan numpuk, tugas numpuk. Belum kalau ikut organisasi atau ekskul pasti ngurusin tugas regen (Alhamdulillah, sekolah gue regennya ga menyiksa :"D ). Belum ngurusin berkas-berkas (Well, ini sih derita sendiri, di mana gue diwajibkan ngurus berkas-berkas sendirian sama ortu :") ).

Tapi, toh, biar gimana pun juga, ini resiko yang mesti gue terima. Gue lebih memilih sekolah unggulan, jadi, ya, muridnya juga wajib jadi unggulan. Sedangkan gue? Hanya anak hoki yang ketiban rejeki nomplok dibolehin oleh Tuhan untuk masuk ke SMA tujuan.

Jadi, kalian, lu lu pada yang masih satu tahun di bawah gue, jadilah anak rajin. Malasnya mulai ilangin. Entar kaya gue siah, jadinya begadang terus. Tidur jam sepuluh, bangun jam setengah empat. Rumah gue padahal deket banget sama sekolah.

Iya, gue tau, ini penderitaan sendiri. Gue cuma butuh ngetik apapun selain berkutat dengan angst.

Scumbag Hime

Labels: ,


0 CHEONSA