Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Penggalauan ON 6/02/2012 AT 3:39 PM
Berbulan-bulan ga buka laptop. Ga coding. Ga ekhemdownloadekhem anime. Ga menistakan foto. Ga baca komik online.
Akibatnya, gue lupa HTML itu apa #ngok Gue lupa KHR ampe episode berapa #udahabisbego Gue lupa apa itu opacity #ngik Gue lupa sekarang gue baca komik apa.
Berbulan-bulan buka buku. Buku mate, fisika, biologi, bahasa indonesia, bahasa inggris, bahkan sampai ips pun sudi gue buka.
Akibatnya, otak gue dipenuhi mate, gue sering berusaha ngitung kecepatan mobil tanpa liat speedometer #salah, gue afal gimana caranya gue mengeluarkan kotoran, dan hal-hal yang bermanfaat sekaligus memusingkan nempel di otak.

Iya, gue tau yang di atas itu berlebihan.

Yang penting, it all worth. Gue lulus mabroh! Lulus! Walaupun sedikit lower than the expectation, tapi itu udah bagus. Yang penting ortu seneng. Yang penting gue dapet ijazah walaupun gue belum ngembaliin dua buku bos. Yang penting sekarang gue dapet alasan untuk kayang dan salto #ngok

Dan penggalauan ini belum berakhir. Masih ada satu pengumuman lagi; pengumuman SMA. Semoga gue keterima di smanti, biar penggalauan ini berakhir. Amin.

#btw gue udah bisa hidup sebulan tanpa rebocon lho #salah

Labels: , ,


0 CHEONSA