Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Terror! ON 9/11/2011 AT 4:11 PM
Oke, sebelum gua nge-post ini, gua kenalin salah satu karakter yang ada di 'cerita' ini. Kenalin, cs gua dari kelas 7, @ichunks! Anaknya gendut, agak keriting, pinter fisika sama bahasa inggris tapi cadel. Nih, fotonya
Sori chunks, foto lu ga ada yang mirip Hisagi atau Hitsu sih, wkwkwk *tendang* Dan dia ini...takut sama, yah, emak gua.
Awalnya, dia takut gara-gara dia keceplosan di depan ortu gua. Jadi, dia ke dufan bareng gua dll *males nyebutin**tampol* Gua sama dia, sebagai kebiasaan dan tradisi yang tidak patut ditiru, perang mulut dan...di depan ortu gua. Sampai akhirnya...si Ichunks dengan santainya bilang nama bokap gua yang tidak bisa gua sebutin disini *tonjok ampe bonyok* Dan, wallahu alam, dia nyadar kagak ya, bokap gua lagi nyetir dan nyokap gua duduk di samping bokap gua...Tapi, saking baiknya bokap gua, bokap gua malah ketawa sambil nyetir bareng nyokap gua. Si Ichunksnya juga ngeles yang sangat...tolol. Au ah, lupa ngeles apa xp
Beberapa bulan setelah that-awkward-moment, nyokap gua ngejemput gua ke sekolah. Disamperinlah gua yang lagi beli buku. Dan, emang insting orang tua, dia langsung nemuin Ichunks dikerumunan bejubel itu. Emak gua langsung nepok pundak si Ichunks sambil bilang "Lagi apa Chang?" Langsung aja, si Ichunks nyalamin nyokap gua terus kabur. Gua cuma bisa nahan ketawa, sedangkan nyokap gua, kayanya lagi stay cool ala Byakuya xp
Selesai? Belum! Kemaren, gua abis latian ICAS dan dijemput ortu gua. Nyokap gua dengan jelinya (lagi) ngeliat Ichunks yang ada di deket mobil nyokap gua. Langsung aja, nyokap gua ngebuka jendela sambil bilang "Halo Chang~" Dan si Ichunks pun langsung lari keluar sekolah sedangkan nyokap gua cuma ketawa-tawa.
Nasib banget lu Chunks, dicarekeun sama nyokap gua. Sedangkan temen-temen gua yang lain yang sering ngeledekkin nama ortu gua kagak dicarekeun, wkwkwk. Sabar ya lu Chunks! Jangan pundung ke anak innocent ini ._. oke?
Shizzy Girl,

Rae!

Labels: , ,


0 CHEONSA