Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
WTF, you can just forget this post and continue scrollin' ON 8/22/2011 AT 8:09 AM
Hi there!
Gua baru aja selesai ngetik fanfict yang...straight. Pairingnya GinRan. Judulnya Forgive Me, Rangiku. Oke, ini ga penting.
Dan sekarang, saking bosennya, males baca manga dan fanfict *dihajar*, males makan dan minum *orang puasa* maka, ngetiklah gua disini XP
Ga tau kenapa gua makin sering maen sama yang namanya tulisan. Iya, tulisan. Aneh kan? Wkwkwk.
Gua keseringan mainin yang namanya html sama css. Oh god. Nih blog aja terdiri dari beberapa susunan html dan css yang sumber + cara pemakaiannya (ketauan ga kreatif mainin beginian) diambil dengan bantuan tumblr dan om google u,u
Terus...sepertinya gua juga ngebajak beberapa theme plurk. Gua nginstall 1 theme, terus gua ubah gambar-gambarnya dengan gambar yang gua edit (teu modal) dan, TADA! Jadilah tema setengah bikinan gua. Orang yang nyadar themenya gua edit pasti langsung bilang "Setan, theme gua jadi ancur gara-gara ieu barudak. Sia maneh, gua apain ieu barudak. Baka siah!" Dan, beruntunglah gua belom ada yang nyadar themenya gua ubah-ubah ._.
Oke, ampe sini aja main ketik-ketikkannya. Ja ne~

P.S.: Ada yang tau ga cara bikin gambar Hitsu yang disamping jadi fading? Gua coba terus css yang gua temuin malah jadi aneh u,u

Labels: , , , ,


0 CHEONSA