Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Fangirl~ ON 7/16/2011 AT 8:49 AM
Haha, sebenernya ini lumayan umum dikalangan kaum hawa yang sudah jadi Otaku, atau lebih tepatnya fujoshi. (note: gua ga terlalu otaku, tapi gua udah lumayan akut fujoshinya *katatemengua) Gua lagi sering-seringnya...fangirl-ing -_-V dan, idung gua sering sakit xp ga beneran nosebleed sih, wkwkwk.
Dan, lebih anehnya, gua fangirl-ingnya...ke cowo yang pake kacamata. Gua sebutin satu-satu cowonya, lu cari fotonya di google (perlu gua upload? yaudah deuh *ngomongsendiri), pasti pake kacamata.

1. Ronald Knox
2. Sebastian Michaelis (note: lebih keren pake kacamata xp)
3. Claude Faustus (apalagi bayangin dia *biiip* sama Sebby *plak)

4. (oke, ini dia bukti keanehan si putraerae) Ishida Uryuu ._.V
Yah, baru sgitu doang sih, wakakakak xp Oh, ya, liburan sekarang gua abisin dengan...baca Bleach yang bagian awal doang. Dan...nyari nomor 2, 5, 6 itu susah T_T nasibmu put, wkwkwk
That's all. Pffft, sebenernya gua juga masih ber-fangirl-ing ria dengan cowo ga berkacamata, tapi males majangnya xp wakakak. My pictures gua kepenuhan sih -_-

Labels: , , , , ,


0 CHEONSA