Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
World War III with Cockroach ON 6/11/2011 AT 3:21 PM
Haha, akhirnya...kelas 8A-D disuruh ngedit blog juga. Untung gua ngerti, wkwkwk.Berkat tuh tugas, gua jadi boleh buka laptop sekarang (yang mestinya gua berkutat dengan buku IPS dan basa sunda -_-V) Terima kasih Pa Rahmat dan Pa Feri :') oke, langsung nyambung ke judul.

Jum'at, 10 Juni 2011 (oke, ini lebe gua nyatet tanggalnya)
Jam menunjukan pukul 8 lewat beberapa menit *eaea Gua lagi baca-baca buku agama, dan gua...nguap. Ya, lu taulah, betapa kebonya gua.Yaudah, gua ke toilet, pengen melakukan-sesuatu (ga usah pikirin, kaya itu urusan lu aja). Pas nyampe di toilet, gua nemuin sebuah dua buah...KECOA! Gua ga takut. Cuma gua jijik. J-I-J-I-K.Jadi, gua ambil air. Gua siramin kecoanya. 1 jungkir balik, gerak-gerak, sungutnya kaya ngomong "ampun, ampuni gua! gua ga bakal semedi bareng pacar gua di kamar mandi lu dah! Janji! Ampuni aku!" yang 1 lagi masih berdiri, ngerangkak ke kolong wastafel. Sebel kenyamanan gua di toilet terganggu, gua siram tuh kecoa, terus gua pukul pake botol sabun plastik. Tuh kecoa keguling. Gua udah pengen naro tuh botol. Taunya...tuh kecoa berdiri lagi. Sompret! Gua udah mau tenang-tenangnya di toilet. Akhirnya, gua ambil tissue. Gua pukulin tuh dua kecoa lagi. Dua-duanya keguling. Gua bungkus pake tissue, terus gua buang. Akhirnya, gua tenang juga.
Besok paginya, gua ketiban sial. Gua bersin wae pagi-pagi. Aduh. Yaudah, inilah nasib jadi KK (kecoa killers).
P.S.: Ini cuma sekedar curhatan anak orang di tengah siksaan UKK. Maaf ya pa, bukannya ngepost cara bikin blog, malah curhat, males pa saya, huehehehe ._.V

Labels: , ,


0 CHEONSA