Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Today = Paranoia + Misery ON 6/21/2011 AT 9:58 PM
Halo yang baca post ini~~ (for you guys who doesn't like to read my bahasa post, you better eat your ass than using google translate because you won't understand ._.) Udah lama gua ga ngepost pake bahasa *alah,barugesebulanan *plak Oh ya, gua balik ke dunia FanFict (yyy) -_-V tapi pasti jarang update *plak Ga usah curhat deuh, langsung ke judul
Hari ini gua mengalami Paranoia parah (ini alasan gua langsung ngepost disini) dan...kesedihan (akibat si wikia nih ah, bangsat -____-)
Mari kita bagi-bagi partnya.

Part I: The Fucking Paranoia
Tadi siang gua nonton Insidious sama si Netty. Itu juga karena gua ga terlalu napsu nonton Scream 4, ga tau kenapa. Dari posternya aja keliatan seru. Nih gambar posternya.
Dan gua ke elosnya jam 10 (sekarang gua lagi rajin O:) ) Ya kopong lah, ngapain gua kesana jam segitu, dasar anak rajin -__- Akhirnya, gua nunggu 21 buka sambil...maen TC *okeinicurhat
Singkat cerita, gua nonton filmnya bareng si Netty. Satu jam di bioskop...setannya mulai nongol...dan hebatnya, ini film pertama yang bikin gua teriak histeris. Jir, di bioskop, ada si capitli (Teh Savi ._.V) lagi, gm amat gua -_-
Dan, malem ini, gua paranoia. Pengen pipis jadi takut, ee apalagi. Pengen tidur takut arwah salah masuk. Anjir, ini serem banget deuh *merinding

Part II : Misery of a huge fan
Lu tau kan, sekarang gua tergila-gila sama apa? Yap, kuroshitsuji *nanyapan. Dan si Tetha nge-suggest gua buat ngebuka kuroshitsuji.wikia.com. Ya gua buka. Gua coba baca biographnya Ciel. Anjir, di anime Kuroshitsuji II si Cielnya ilang. Dan gua buka juga biographynya si Sebastian. Jir, Sebastiannya ikut ilang T_T aaaa, jangaaaan ilaaaaaaaaang *backsoundbiola Gimana kabar Elizabeth entar? Gimana kabar Grell entar? (ngeles padahal cuma pengen liat si Ciel sama Sebastian doang *plak)

Part III : Bisi Basa-Basi (abaikan)
Masih berhubungan dengan kuroshitsuji juga, gua sekarang naksir banget sama si ini
Yap, Ronald Knox, yang ga tau kenapa gua sering bilangnya Ryan Knox. Gatau mimpi atau apa, gua ingetnya Ryan wae, bukan Ronald -_- Sudah, abaikan sajalah

Labels: , , ,


0 CHEONSA