Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
MUAHAHAHA ON 6/02/2011 AT 10:32 AM
P.S. : This post is in bahasa, if you want to read this post, I suggest you to open dictionary and NEVER open google translate. Thank you

Ini kejadian udah agak lama kejadiannya. Waktu masih jaman syuting buat Bule Gagal Nyasar Asal Kanada (belakangan gua tau, namanya cuma Tim, ga pake Timothy. Woooo, teu modal :P) Kan pada syuting di rumah si Icha. Si Moldy dateng ngaret dan ga tau rumah Icha dimana, jadi dia ke rumah gua dulu. Gua disuruh nungguin tuh anak di rumah gua. Tapi gua bilang "Cha, masa gua sendirian? Males gua cha." Akhirnya, diutuslah si...Bowo -_-- Dengan kepasrahan dan do'a gua sampai dengan utuh di rumah gua (yang padahal jalan kaki dari rumah Icha ge bisa, tapi si Bowo ngotot bawa mobil) pergilah gua ke rumah gua tanpa sungkem. Setelah 3 menitan *eangitung, nyampelah gua di rumah gua sama si Bowo dan sopirnya-yang-lagi-molor. Mbaknya gua ngira gua pulang beneran, gua bilang aja "Yu, cuma ada barang ketinggalan (hp doang put -_-)" Gua ngambil HP, si Bowo ngebacot ama si yuyu sambil niruin sopirnya-yang-lagi-molor (biar enakeun, singkat jadi SYLM) sayangnya, ga ada foto si Bowo niruin SYLM gara-gara batre hp gua lowbat.

Udah ditungguin setengah jam, si Moldy ga nongol-nongol juga. Dan inilah percakapan yang terjadi...
Bowo (B): eh, temenin ngambil duit dong put
Pute (P)   : Kemana? Ke rumah lu? Sok aja, tapi si Moldy ngabur, lu yang salah
B : Kagak, ke ATM
P : Yaudah sih, ATM doang ge di indomaret ada
B : Kagak, yang di rest area gua maunya
P : *mangap
B : Oy, buru! Mau kagak lu?
P : Serah deuh. Awas si Moldy ngabur, gua post video lu di fb, tumblr, blog, sama youtube!
B : Jamin deuh, gua nyetirnya cepet ini! Yang ada lu jangan mabok!
P : He eh deuh
Dengan mangapnya gua, gua sama Bowo langsung cabut ke rest area. Gua berusaha smsan sama yang lain, tapi kagak dibales. Yaudah, gua diem, dengerin musik. Tiba-tiba si Bowo ngajak bacot lagi *guanyanguap
B : Mabok lu?
P : Lawak, segini doang mah mana mungkin gua mabok!
B : Oh, nantang lu ya?! *naikinkecepatanampe100k/m
P : *kejedotkekursidepan
B : MAMPUS LO!
P : Anjing sia lu pacarnya NJ Geska! *sumpahserapahdengankatakatabokep
B : Menurut hadist Rasulullah S.A.W yang berbunyi gatau, tanya Pa Hasan atau Pa Rizal atau Pa Warsito, kita tidak boleh...
P : COT!
B : OH!
P : He eh, gua tau lu alim, tapi afalin hadist yang bener geura!
Udah deuh, segini aja conversatinnya, panjang banget sebenernya. Akhirnya nyampelah ke rest area yang ada Starbucks sama Pom Bensin gede, ya situlah, tapi bukan Cibubur Square. Ini dia conversation yang paling penting...
P : Lu ngapain ngambil duit doang kesini?
B : Gua kan kebo, jadi males turun.
P : He eh deuh, he eh *nguaplagi
B : *bacotgaje,lupagueapatehah
Akhirnya balik lagi ke rumah gua, si Moldy kagak nongol-nongol. Yaudah, gua bilang "Udah, ke rumah Icha dulu deuh! Bilang si Moldy belom nongol!"
Baliklah gua ke rumah Icha. Di rumah Icha, si Bowo nanya ke gua jam berapa. Gua bilang, jam 4an lah. Akhirnya, si Bowo melakukan ini...
 
Haha, swear to god, demi dah, si Bowo yang pendiem dan alim, ternyata...lebe -_-

Labels: , , ,


0 CHEONSA