Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
The last post I'm wasting before final exam ON 6/06/2011 AT 1:29 PM
Yeah, learn how to make a gif is very great for me \m/ akhirnya, setelah beberapa lama...jumlah notes gua ngalahin si netty di tumblr berkat gif ini :')

Haha, cuma beda 1 notes lagi (Y) oke, abaikan curhat tumblr -_-V
Anyway, I'm gonna face a fuckin' final exam. I wish it's as easy as say "I LOVE BILLIE JOE!" in my bedroom. But, nope, fuckin' crap. Ini dia siksaan ulangannya:
-Ekonomi : ngitung pajak. anjir, malesh~
-Biology : ada pelajaran photosintesis yang ga ada di buku, dan cuma ada di presentasi miss Yeti. (nikmatnya kalo berhasil nyolong flashdisk miss yeti)
-PKn : nananana~ jangan tanya nilai-nilai ulangan PKn gua! *gigitbantal
-Sejarah : KEMERDEKAAN INDONESIA!!
-Sosiologi : apa teh, enacted enacted? --a
-Geografi : Alhamdulillah, ga ada
-Agama : BUKU GUA ILANG!! AAAA!! mana gua ga terlalu inget yang sejarah daulah abasiah *larilarigaje ;_;
-Bahasa Inggris : mmm, ga tau kenapa, gua males mikir pelajaran bahasa inggris :P
-Matematika : Alhamdulillah, sudah lumayan lancar (?) #plak
-Bahasa Indonesia : Masih ada 1 tugas lagi~ ah ah ah -_-
-Bahasa Sunda : nananana~ I can't say anything for this subject even I'm a sundanese
-TIK : pakyuh, aing sering pusing kalo html TT_TT
-OR : ieu nanaonan, ngapain coba pake tes tertulis -_-
-Kesenian : sama seperti diatas -_-
-Last but not least, Physics : Gua berhasil selamat dari semua remed, tapi tetep weh dag dig dug aing
That's all the torture of the shit final exam. SHIZ! Wish me luck for this test O:)

Labels: , ,


0 CHEONSA