Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Kisah Miris Gua dan Tap Tap ON 5/15/2011 AT 10:01 AM
Tau TapTap? Mungkin seluruh anak 8B tau berkat iPhone si Bowo, wkwkwk. Gua coba main. Pertama, gua main di iPhonenya si Bowo, berdua ama si Vala. Yey, gua kalah -_--. Kedua, di iPod touchnya si Icha. Gua main sendiri, gagal juga \m/ -_-- Akhirnya, gua tiba-tiba pengen main lagi. Tapi kayanya GM (re: gatau malu) banget gua tiba-tiba ngetok pintu rumah si Icha/Bowo sambil bilang "Permisi... Boleh pinjem iPod touchnya buat main Tap Tap?" Ngebayanginnya, 1 detik kemudian gua dilemparin kursi terus pintu rumahnya ditutup, oke abaikan.
Yaudah, gua coba fudul Galaxy tab bokap gua, kan sesama tach skrin touch screen, siapa tau ada. Gua liat, yay ada \m/ gua maenin aja, lumayan layarnya lebih gede xp
Ini dia mirisnya. Gua males lagunya si gaga, atau enggak si katty (belakangan ini gua nulisnya keti, demi **ket imut #plak), atau Linkin Park. Gua cari lagu Green Day. AAAAAAAA, BAYAR $ 4.99!! T_T Uangnya gua ada, tapi ga bakal dibolehin ortu. Green Day miris, cari Evanescence. Jir, udah cuma 2 lagu, bayar $ 0.99 lagi. Tot sia -_- Iseng, gua lanjut cari Paramore. Bayar juga TT_TT yaudah, gua ga napsu lagi dah. Paling entar, kalo gua udah bosen -_-V

P.S.: Gua udah upload foto si Moldy molor tuh di fb. Puaskan mata anda *eaea

Labels: , , ,


0 CHEONSA