Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Kerja Keras Demi Bule Gagal Kanada Nyasar ON 5/17/2011 AT 9:08 PM
Oke, postingan bahasa lagi, males pake bahasa inggris *ngulet. Gua lagi memendam dendam sama seekor seorang bule gagal yang ga ingin gua sebutin namanya karena, yah, gua masih punya hati :P

Perjuangan pertama:
Jum'at, 6 Mei, kaki gua sakit karena sesuatu. Berdarah lagi. Tiba-tiba jam 10 malem, pas gua enakeun di bawah selimut, eh, dapet 5 sms. Paling dari tweet, taunya... jeng jeng jeng jeng....pada ngingetin besok syuting, bawa kostum. Anjing, gua bilang aja kaki gua sakit. Tapi pada maksaeun. Yaudah, demi nilai (dan keluluhan hati), gua pun masuk sekolah demi syuting. Taunya...gagal. GOBLOK! -_-

Perjuangan kedua:
Selasa, sehari sebelum deadline yang ternyata palsu. Gua syuting, di rumah gua. Akhirnya syuting berapa scene. Baru jadi... 60% scene T_T pakyuh. Gua dan temen 1 grup, yang terdiri dari gua, Icha, Feby, Mumpuni, Dea, Nadyn, Qisty, Vina, Bowo, Moldy pun sepakat biar GUA yang ngebacot dengan eta bule sinting dengan bantuan do'a dan dukungan. Sekali lagi, GUA. GUA. GUA. GUA. #okeinilebe #abaikan Yaudah, gua mikirin bacotnya (yang hanya perlu waktu 1 detik). Akhirnya pada pulang jam 5. Seperti biasa, Bowo jadi supir hampir semua anggota kelompok gua. Icha dijemput (kalo jalan perlu dianter gua u,uV). Si Moldy ga tau gimana tiba-tiba kabur. Besoknya...ternyata...deadlinenya DIPERPANJANG! Tulul, tau gini kemaren gua ga usah bolos LIA -_--

Perjuangan ketiga:
Setelah berhari-hari syuting yang bawaannya kaya pindah rumah ke gang yang jaraknya 4 meter, akhirnya semua scene selesai. Waktunya ngedit~ Dan, karena gua menggunakan XP tersayang...gua mesti cape. Ngegabungin doang harus di convert. Aaaah, SHIT! Yaudah, berpasrah kepada Allah S.W.T, gua convertin semua. Setelah percobaan ke 50an kalinya... BERHASIL! YEY! *dancing Tulul nih ah, baru selesai 3 scene.

Udah ya, makasih udah dengerin curhat tentang bule yang hayang dikebiri tea.
Goodnight,

An Idiot Called Whatsername

Labels: , , ,


0 CHEONSA