Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Mari kita mulai nge-post panjang lagi -_-V ON 3/19/2011 AT 9:25 PM
Halo kawan, sekarang kurang lebih pukul 20:30 WIG, atau disebut juga Waktu Indonesia Galau. Gua galau. Tapi bukan galau cinta. Kan gua anak lajang yang tidak jalang. Gua galau karena...gua bingung.
Ini dia masalah galau pertama.
Gua mau nonton Avril Lavigne atau Hey Monday. Galawww~~ Avril Lavigne atau Cassade Pope. Duit gua kempes lagi. Dan dua-duanya Mei. 17 dan 15. Yoyoy. Si Wesha mau Avril Lavigne. Si Ubit mau Hey Monday.  Galaw -_-
Mau ini
Atau ini yak? -_-"
Dan gua dapet jalan tengah. Thank god, gua ke Dufan aja deh, bareng si Nurli dkk #plak. Thank god (YY) Duitnya bisa buat beli CD Evanescence nanti ._. kalo bisa sekalian Awesome as Fuck .__. sekalian Goodbye  Lullaby .___. Sekalian Hold on Tight .____. Besoknya lu mokat put, duit lu abis -_-


Masalah galau pertama terpecahkan :DD Bagaimana masalah galau kedua?
Gua galau ganti kartu kagak. CS gua pada pake XL, kecuali si Wesha yang gajelas pake apa, simpati atau hatinya (lho?) XL kalo tanpa bonus tiap hari gua smsan, bisa mokat gua dicabokin ortu. Atut aing. Pengen ganti Indosat bagusnya internet doang, dan gua bisa nge-hack wi-fi pake hp -_- murah sih murah, sinyalnya eta lho, sia abang indosat pedit sinyal -_-- mari kita ganti dari indosat ke simpati, yang lebih mematikan daripada indosat dan XL. Dan pengalaman bertahun-tahun pake simpati, dan saat itu gua bokinan dengan itu ampe pulsa goceng sehari, dicabokinlah gua -_- akhirnya, gua meemutuskan, gua akan setia pada XL *narinariamericanidiot

Udah dulu galaunya. Capek aing mikir duit. Bubye~
Enhanced by Zemanta

Labels: , ,


0 CHEONSA