Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
19-01-2011 ON 1/21/2011 AT 5:34 PM
any special? yap! pute ditembak? lawak pan,kagaklah -_- gua pertama kali telat selama gua bersekolah di spensa. tepok tangan *plokplokplok
jadi,gua hari itu bangun pagi. biasa,anak rajin.tapi, gua mandi meni lama -.- jadinya te?lat -_- gua nekat turun dari mobil di tengah jalan demi ga telat,tapi hasilnya nihil weh. gua tetep aja telat. ampe bulu dada ridho roma lurus, gua turun di tengah jalan gua tetep telat. ya udah, gua lari lari dari gerbang, hasilnya...nihil --" yaudah, gua pasrah. gua disetrap sama Bu Warma. pas gua nengok ke gebang, datanglah si ila :DD sumpah, gua bersyukur banget ada si Ila #okeinilebe wakakak, akhirnya gua nulis nama di daftarnya (dan pulpen gua ilang abis dipinjem tiffany -____-) anjeng,udah abaikan. terus, gua disuruh ke lapangan. gua kira bakal disuruh lari. taunya, suruh ngumpulin buku saku. untung gua bawa \m/ abis itu, gua bareng ila dan 30 anak lainnya masuk ke ruang meeting. di ruang meeting, gua udah deg degan tuh. si Ila apalagi, wkwkwk. tiba-tiba pa Oman masuk. alhamdulillah yang masuk pa oman. kalo pa TJ sama pa budiman, wassalam. kita diceramahin selama yang lain (re : yang ga telat) tadarus. akhirnya, karena pertama kali terlambat, gua sama ila boleh masuk duluan (yy) akhirnya, gua lari lari ke kelas 8 yang berada di lantai paling bawah, wkwkwk.
udah ah,cape aye nulis. moralnya, jangan pernah telat, walaupun lu bukan anak spensa. siapa tau aja pa TJ atau pa budiman dipindahin ke sekolah lu. MAMPOS!

Labels: ,


0 CHEONSA