Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
curlcol bole? ON 11/21/2010 AT 8:01 AM
oke,jujur aja,ada yang ngeganjel.gue sebel sama seseorang.dia itu cuma 'manggil' gue kalo ada butuh doang.gimana ga sebel?dia cuma butuh kalo ada ulangan lah,tugas lah,atau minta pejelah.oke,sebenernya bukan seorang doang,tapi beberapa orang.giliran gue mau gabung,merekanya nolak.cuma kalo butuh doang lu pada.males.nyeuh.sok ngejelek-jelekin lah.oke,jujur aja,kalo sebenernya gue cuma pura-pura baik di depan lu.lu ge suka pura-pura baik di depan gue.gue tau gue pendiem di kelas,karena gue cuma bisa berisik di depan orang yang gue kenal deket dan baik sama gue.entar juga lu dapet sweet revenge kok dari gue.just wait for me,because you never call me when you're sober.shit ya.

CAN YOU DON'T USE ME WITH YOU NEED JUST ONCE?
and by the way,calm down.maybe it's not you.

Labels: , ,


0 CHEONSA