Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
what I was doing yesterday :D ON 10/03/2010 AT 8:15 AM
hei :)
kemarin gue ga ngepos karena gue kecapean.gue kemaren jalan sama,yah,yang tadinya semua anak 7g jadi sama temen-temen si ijul buat main MT --" tau nonton apa? yup,nonton nih film

dan yang gue kira gue bisa ngejailin ijul,ternyata SALAH anak-anak (?)tau kenapa?yup,teu aya bokepna.kalo jailin si nj,sih,berhasil.si nj nutup mata sambil ngeringis.haha,ngakak we.ga gue foto sih,gelap abisnya -,-
abis itu,kita ke fun world.gue sama si wesha main dino time sampe dapet bonus,si nj main yang ga jelas,sisanya main tembak-tembakan.ngakak we aing si nj jadi dapet snapshot 2 kali =))
It was a great day,until I know that I've been SPIED by my mother -,-"
ok,udah dulu ya
xo,

Pute

P.S : eh,gue ga nonton BBL dah xDD

Labels: , ,


0 CHEONSA