Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
it's just like simple days ON 10/08/2010 AT 4:31 PM
hey :) udah lama ga curhat
hari ini kaya biasa aja,yang kuat tuh cuma emosi gue.the emotion starts with the first break.gue ketemu sama bunga,dan dia bilang kalo ivan itu PUNDUNG sama gue.gue ngerasa risih juga.FYI,gue paling anti ngeliat cowok pundung.nah,pas second break,gue makin emosi.gue cerita sama si ayu ampe lebe-lebe gitu.pokoknya ga tahan lah -_- dan tiba-tiba,gue ketemu sama temen-temen gue pas kelas 7,dan mereka bilang kalo...gue jadian sama nj.fitnah banget.ya Allah,jadian gimana,orang gue ngehindar terus.and you know what,pa asep ampe ikut ngeledek.masa gue dibilang nilai UTS gue jelek gara-gara pacaran sama nj --" dan hebatnya lagi,si nj yang biasanya nyapa balik pas gue sapa,sekarang kagak.gara-gara ada ivan sih --"gue tau kalo tuh anak ngehasut dia.oke,my mood is turning to be (a little bit) good enough waktu tau kalo ternyata temen gue tuh masih pada care ama gue.gue ngerasa invisible terus minggu ini.never feel like this before.it's the best time on this week.

xo,

pute

Labels: ,


0 CHEONSA