Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
McGeek ON 9/11/2010 AT 6:10 AM
hi :)
ini gue udah ngepost pagi-pagi,dengan mata melet dan hidung beringus,wkwkwk.
oke,lanjut.
tau maksud judul gue?mcgeek itu ya,orang sejenis mcnerd tapi masih agak gaul gitu dah.gue kayanya masuk yang situ(amiiin).gue dapet kata mcgeek dari NCIS.dari pas si tony manggil mcgee McGeek.kayanya uchul gitu namanya kedengerannya.daripada mcnerd.mcnerd mah,pantesan si enji kali ya,yang emang mirip nerd,wkwkwk(peace ji,nanti gue digebukin sama maho)speakin about mcnerd and mcgeek #sokinggris,baca bio gue.ada tulisan mr.mcnerd kan?bukan berarti si enji sia--"gue kan masih mencari cinta(kiw,adeuuh)mungkin si enji,mungkin orang lain,mungkin...hahaha.pokoknya jangan prasangka terus ngeRT tweetnya si zullian kiki nan bodas yang kaya @putraerae love @zulfikar_aditya.lu RT,besok pc lu mungkin kena virus sia--"inget,gue cuma temenan sama si enji dan gue ga lagi crushing,oke?;)awas kalo ada fitnah lagi.ga mau tau nasib lu entar kaya gimana.
exit ya,mau motret
xoxo

pute ;)

Labels: ,


0 CHEONSA