Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
frozen inside,without your touch & your love♥ ON 9/08/2010 AT 5:36 AM
halo :)
sori,kemarin ga ngepos,ga ada ide gue -,-
lanjut deh.
gue mau cerita tentang love story nya gue *eaea*
gue ga tau kenapa,kalau gue lagi mikiran gebetan gue,tiba-tiba kaki gue dingin.gue jadi menggigil,ga ada AC,ga ada hujan,dan ga ada es batu.gue juga mikir kalo dia ga suka sama gue.yah,kita temenlah.waktu dulu gue pacaran sama sahabat gue,terus putus,akhirnya gue sms dia "FUCK,FUCK,FUCK,FUCK YOU!"haha.lanjut ke intinya deh.terus,gue dengerin lagunya evanescence yang paling beken,tuh.bring me to life.gue awal taunya dari dengerin reffnya doang,yang"(wake me up)wake me up inside"bagian yang paling sesuai sama gue:"frozen inside,without your touch,without your love,darling"pas banget.gue inget si itu,langsung kedinginan,tapi kalo deket dia,angeeeet banget.haha.gue emang beneran sayang sama dia♥.dan lebih baik daripada mantan gue-,-
udah dulu,ya,exit

xoxo,

pute

Labels: ,


0 CHEONSA