Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Gara2 dikejar kaos kaki =D ON 3/01/2010 AT 5:58 PM
Hahaha, si EFRI nabrak guru gara2 dikejar w yg ngebawa kaos kaki. Gini, nih, ceritanya.

Jadi, si EFRI manggil w pake nama bokap (w gak akan kasih tau nama bokap gw). Ya udah, w bales aja manggil pake nama bokap dia. Terus, terjadilah perang, cekcok, yah, sejenisnya, lah, dengan kata2, yang lama-kelamaan menjadi perang dengan kata2 yang sejenis dengan s**t. Pada saat yg bersamaan, seseorang (panggil dengan nama IS)sedang maen kejar-kejaran sama seseorang juga (ya iyalah, sama orang. panggil aja AF) sambil mukul-mukul pake KAOS KAKI. Karena w pengen banget GULAT, ya, w pinjem kaos kaki si IS buat mukul si efri. Abis itu, gw maen kejar2an ama tuh banci. Pas dia lari ngelewatin kantin, ada guru yang lagi ngeluarin motor. Tuh anak, eh anak, BANCI larinya malah lebih kenceng. Ya udah, tuh anak nabrak guru. Dia bilang maafnya ampe bilang SORI. Ya udah, kaos kakinya w balikin ke si IS.

Udah dulu, ya...


Putri

Labels: ,


0 CHEONSA