Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
Telat, tapi ... ON 3/30/2013 AT 8:58 PM
Hi, this is your captain speaking. Jadi sekarang masih di tengah minggu UTS (uhuy, ajaibnya kelas X <3) dan gue malah blogging. Jadi, Jumat kemarin kan libur. Nah, dari Kamis gue udah ngerencanain catch-up anime yang belum gue tonton. Hitung-hitung sambil meringankan beban lappy-chan lah. Bayangin, sisa memori yang ada di lappy-chan tinggal 600 MB!! Pantes doi lelet terus.Terus gue apus-apusin aja. Alhamdulillah, sekarang sisa memorinya udah 8 GB :") Iyasih, segitu masih kecil _(:"3 Akhirnya gue hapusin semua film pesenan temen gue (maaf, gue ga suka genre romance straight sama horror garing ga serem _(:"3) jadi gue apusin dah. Sisanya jadi 10 GB <33 Yey, lappy-chan sembuh (tapi tetep lelet -.-)

Btw, sebagai fangirl yang selalu nonton anime setelah 1-2 bulan (tahun mungkin) dirilis, gue lagi suka-sukanya sama ... ini.


Iya, gue paling ga kuat nonton K project terus ada adegan Munakata X Mikoto. Enggak kok, ini cuma fanart, jadi oke buat non-fujodanshi. Ini OTP gue. Masih ada SaruMi sih, tapi ini favorit gue! Dan Mikoto (yang rambutnya merah) itu ....... AAAAAAA X///////D (Oke, gue demam cowo rambut merah. Dulu Akashi, sekarang Mikoto)

Dan quote yang paling gue suka adalah:


Oke, sekian rambling dari gue ///////////
Regards,

Rae

Labels: , ,


0 CHEONSA