Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
BOKU NO SHINYA~ ON 11/02/2012 AT 4:24 PM
Yo! Akhirnya gue update lagi blog gue yang tercinta ini. Kemaren gue abis ikut FESKAL bareng Padma (entar kalo udah dapet foto gue usahain post deh) dan gue ngantuk banget di sekolah, jadi gue pas bel langsung balik, ga ngapa-ngapain, demi waktu tidur siang gue yang lebih berharga dari buku catatan ekonomi yang terisi penuh :") Dan sekarang, gue punya waktu buat nge-post di sini dan... nonton anime yang udah gue rip secara ilegal, huehehehe.

Btw, pos ini akan mengandung spoiler. Ga suka spoiler? Koprol sambil goyang itik sana!

Gue nonton Psycho-Pass. Gue baru dapet 2 episode minta ke Rin-nee, eh, gue udah ngebanjirin timeline twitter gue dengan kata SHINYA. Nih, orangnya.

Kesimpulan pertama pas dikasih gambarnya sama Shab-senpai: DIA XANXUS! DIA SUAMI GUE! :"D Dan gue teriak gaje tiap ada adegan dia. Gue langsung emosi pas dia ditembak sama cewe entah siapalah itu. Rasanya mau gue banting ini laptop unyu unyu minyi minyi. Dan gue teriak paling kenceng pas Shinya ketemu Shogo. Nih orangnya.

Kesimpulan: MEREKA XANXUS SAMA SQUALO!! MEREKA OTP GUE! YOUR ARGUMENT IS INVALID BRO! Shinya jadi Xanxus, Shogo jadi gue Squalo. GYAAAA MEREKA SUAMI GUE BRO! Ambil ambil, sikat!

Terus dengan rajinnya, gue baca credits-nya. Dan... ternyata... yang mendesain dua cowo macho homo tapi kece ini adalah orang yang sama dengan pembuat suami-suami gue (Xanxus, Gokudera, Squalo, Fran, Belphegor, dll) :") Kesimpulan: Gue jadi makin sayang sama Amano Akira-sensei :"***

Dan gue nyesel. Kenapa gue lupa password account gue di situs langganan donlot anime gue? Jadilah gue orang peminta anime. Mungkin ini karma gara-gara ngeledekin si Fckdhil uke ya :")

Jadi, sekarang gue bersuami dua: Xanxus dan Shinya. Dua kriminal kece itu suami gue. Camkan itu bro! Camkan!

@scumbaghime

Labels: , , ,


0 CHEONSA