Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
I dunno what to do ON 11/26/2010 AT 4:37 PM
yup,I dunno what I must doing with my blog.kalo curhat,lama-lama gue kepancing frontal lagi (eet,dah,lu terakhir frontal berhasil put).kalo gue frontalin orang yang gue sebelin,bisa dihajar massa gue --" jadi gue spamming aja yeuh. kita kenalan lagi yuk xD

Nama gue Aisha Putri Mirauli dan sering diplesetin jadi A.PuteRae MirauLee (tapi bagus kan :P)biasanya dipanggil pute,putri,atau puput.tapi,beberapa orang sesat manggil gue NJ.salah woy,NJ tuh nama...tau lah,ya kan?wkwkwk.gue lahir tanggal 15 september 1997,anaknya pa *biip* dan bu *biiip* wkwkwk.gue big fan of evanescence & 12 stones \m/ bisa main piano sama keyboard,tapi nyerah kalo disuruh main gitar.sukanya nge-blog,nge-tweet,sama tumblring.yang ada paling atas di wishlist gue : silly bandz (udah dapet put) dressnya amy lee (susah dapetnya) keytar (ga didukung nyokap) macbook (pas minta gituan langsung dihajar) ,wkwkwk.suka doodling (hasilnya butut) pendiem kalo ga ketemu sama orang yang punya kesamaan xP ohya,gue anak spensa,mantan altys angkatan 3,mantan anak tk kuncup harapan,sama mantan anak pg rumah kita xDD wkwkwk.

segitu dulu deh,udah dapet ide buat ngapain,wkwkwk (?)

Labels:


0 CHEONSA