Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
12 STONES!! ON 11/28/2010 AT 5:33 PM
hei,posting (read:spamming band) lagi
gue emang nge-fans berat sama band 2000-an.selain evanescence,gue juga nge-fans sama 12 stones.gue taunya sejak dengerin lagu bring me to life (tuh,kan,kalo suka sama 1 band pasti pake embel-embel evanescence -_-) abis dengerin lagunya,gue nyari siapa yang nyanyi bagian cowonya.gue (dan beberapa fans embel-embel) kira linkin park.taunya...Paul McCoy from 12 Stones (y).keren suaranya.wake me up,can't wake up,save me,hwhwhw.
jadi,gue cari lagunya.tapi,begonya,gue nyarinya di evanescence wiki -_- tapi dapet juga sih,wkwkwk.jadi,lagu 12 stones yang pertama kali gue denger adalah Photograph.si Paul nyelow,keren ._.
terus,gue maruk.hari itu juga gue download 5 lagu 12 stones.besoknya gue niat download lagi,eh,internetnya error.nyot -,-
sampai sekarang,gue paling suka sama Lie to Me. I ♥ it.

ini logonya
Oke,ini fotonya




dan,jujur,gue ga afal anggotanya,wkwkwk =,=v

Labels: ,


0 CHEONSA