Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
"white" cats ON 9/06/2010 AT 5:44 AM
ini gambar kucing gue,tinky

kumel?emang.males gue mandiin -,-.
gue dikasih si tinky dari temen gue.pertama kali putih,ga tau kena kutukan,ga tau gue pemales,jadi kumel gitu.pertama kali dikasih,dia udah 5 bulan.7 bulan abis itu,dia minta kawin.udah,gua kawinin aja sama kucing bagus.2 bulan kemudian,si tinky ngelahirin anak 6.ditemuin satu anak yang bagus,tapi mati-_-.setelah 11 bulan,anaknya pada sakit-sakitan.dengan sad ending,2 kucing mati.huhu,RIP dah tuh kucing.gue kuburin,dikasih batu yang "katanya" batu nisan.abis nangis-nangis,si tinky kawin lagi sama...kucing kampung o.0.hasilnya jelek,tapi ada 1 yang bagus,jadi dipelihara.sisanya dikasih-kasihin.oh,iya,yang persia yang bagus juga dikasih dua,jadi sisanya tinggal 3 dah kucing gue.nasiiib.
udah,ya,postingnya
xoxo

Pute;)

P.S:sorry,tadi keinjek buntutnya -,-

Labels:


0 CHEONSA