Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
servatis a periculum ON 9/03/2010 AT 4:08 PM
eh,udah lama ga ngepost. gue nge-post cuma buat iseng aja,sih. soalnya keseringan di twitter xp. @putraerae<----berharap di follow.
lanjut dah. judulnya agak aneh. servatis a periculum itu bahasa latin yang artinya selamatkan kami dari bahaya(dan gue copas dari evanescence --")
gue sebenernya udah kena banyak kecelakaan yang "hanya" meninggalkan luka merah item di body. mulai dari yang ringan(kejepret pintu,kegigit kucing,kesetrum kabel) hingga yang berat (kelindes mobil,kelelep,dll)sampe kata seseorang,gue beruntung ga mati. halah,bangga gue xp.tapi sekarang tinggal luka karena...garuk (?)ga parah,tapi sakit.
ga sakit-sakit amat,tapi lumayan parah.kalo kecelakaan hati,mah,sering gue.
udah dulu,ah,lagi males blogging.
BACK TO TWEETS ;)

Labels:


0 CHEONSA