Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
N-C-I-S ON 9/17/2010 AT 5:49 PM
hei :D
udah lama gue ga ngepost.wkwkwk.eh,tanggal 15 gue ultah lho~ #bangga.lanjut deh.
tau kepanjangan judul gue?wehe,kepanjangannya naval criminal investigative service.jarang lho yang tau.wkwkwk.




itu gambar NCIS favorit gue.hehehe.karakter favorit gue?ABBY.orangnya gothic keren,pinter,jenius,keren deh,walaupun tatoan -_-.gue pengen nyolong lemari baju abby jadinya.apalagi yang kata tengkorak cewek tea.woohoo.
gue baru mulai suka pas season 5,jadi kelewatan season 1,2,3,sama 4.ngeeek,pengen download videonya,cuma ukurannya kegedean.kalo nonton di youtube,teu modal.ckckck.oh,ya,ini nih gambar yang realnya



kalo ini gambar Abby waktu season 4 ♥_♥



fufu,I love them so much ♥♥♥.oh,ya,hari ini season 7 finale di asia.dan setahu gue,NCIS mentok di season 7.so,this is the least season I've ever watch.huhu.I'll miss you,NCIS :((
udah dulu,ya *mesen Caf-Pow* bye *nonton NCIS*
xoxo,

Pute

Labels: ,


0 CHEONSA