Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
last post before idul fitri ON 9/09/2010 AT 5:25 AM
hey :D
ini posting terakhir gue buat sebelum mudik.soalnya,pas mudik gue ga bakal dibolehin bawa netbook sih.padahal gue twitter addict T.T.gue posting lagi tanggal 14 atau 15 deh.hehe.
oke,gue mau maaf-maafan ke korban-korban gue.diantaranya*sambil main buka aib sendiri xp*:
1.Zullian Zulfikar Hafiz A.K.A kiki nan bodas:gue ledekin bodas maho.wkwkwk
2.M Zulfikar Aditya A.K.A si nj:gue ledekin nerd,terus gue apain,ya?gue kayanya ga salah xp
3.Ayumi Syifa Sakura A.K.A ayumi:gue perang terus ama dia -,- ichang vs nj --"
4.Afif Farhan Rizqullah A.K.A apip:gue main pukul terus sama dia *cuih*
5.Faisal Hisyam Muhammad A.K.A ichang:gue perang terus sama dia.damainya aja baru kemarin.amir vs efri :P
6.(yang ini ga ikhlas)Ivan Akbar Purwamaska A.K.A ivan:gue ledekin maho bantet item sia.tapi dia duluan --"
7.(kalo yang ini kayanya gue yang innocence)Nabilla Feronsque A.K.A Feron:gue gebukin pas dia dorong gue ampe nabrak si nj -,-
8.ALL OF MY FRIENDS wkwkwk
9.*ketinggalan satu*Nurul Syifa Putri Wesha A.K.A wezha:gue ledekin wesnetty ichang
10.*ini ge ketinggalan*2 sejoli Refia Putri Restina sama Ayudhya Sukma yang suka gue ubah nama panggilannya xDD
udah ya.yang ga disebutin terus gue punya salah ke lunya,gue juga minta maaf,ya. minal aidzin walfa'izin.

Labels:


0 CHEONSA