Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
lagu evanescence yang cocok sama gue ON 9/10/2010 AT 6:08 PM
hei :)
ternyata selama mudik gue dibolehin nge-blog.wkwkwk.jadi,langsung aja,ya :))
gue suka banget dengerin evanescence.gue punya hampir semua lagunya,lho,wkwkwk.dari semuanya,ini lirik yang cocok sama gue:
1)...you know you've got everybody's fool
lagu ini buat nyindir anak yang,yah,gitulah.gue pernah fudul account yang avanya senyam-senyum,eh,tweetsnya,ckckck.
2)...forget this life,come with me...
lagu yang ini tentang romanticnya gue.gue pengen nyuruh si biip buat kabur bareng gue,wkwkwk
3)...so afraid that anyone will hate you,you pretend to hate them first
lagu ini tentang orang yang takut dibenci,tapi ngebenci,jadi gue benci sama dia.istilahnya,nyari muka ngeksis (?)
4)...how could I,burn your paradise...
kalau yang ini,gue kadang-kadang nyiksa orang yang lagi nikmat-nikmat,tapi emang dia yang duluan xp
5)...I*read they*hide behind the smile...
kalau yang ini,sama yang nomor satu :P
6)...you think it's funny,what the fuck...
buat yang ngejek gue sampai berlebihan,makan tuh lirik :P
oke,segitu dulu,ya,padahal masih banyak,tapi,ya gitulah
xoxo,

pute

P.S:ada yang tau ga itu lirik dari lagu apa aja?comment ya ;)

Labels: ,


0 CHEONSA