Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
just fudul ON 9/05/2010 AT 4:41 PM
hei there :)
gue posting lagi,ya *kok pake izin?punya sendiri ini?*
gue pengen posting,cuma ga tau mau post apa--" yaudah,iseng aja,ya.
akhir-akhir ini,gue punya hobi baru,yaitu FUDUL.gue fudul apa aja,mulai dari mention orang,tweets orang,samapi badges orang di foursquare.biasanya gue melakukan hobi ini kalo lagi limit.kalo ga limit,ya kalo lagi bosen, atau lagi dendam sama orangnya.gue fudul utuh-utuh twitter tuh orang.mamfus haha(?)kalo lagi baik hati,gue biasanya fudul sambil nge-tweet "eh,gue lagi fudul orang,ati-ati,ya"(kecuali kalo lagi limit -_-)untung gue jarang limit,kalo sering,wah,semua following gue udah kefudul tuh.kesian.
udah,ya,males bikin karakter kebanyakan. exit ;) bye

xoxo

pute

Labels:


0 CHEONSA