Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
I want to be a... ON 9/19/2010 AT 11:05 AM
hei,gue nge-post lagi deh.buat bayar yang dulu-dulu (?)
beberapa orang bilang,gue pantesnya jadi pekerjaan biasa,kaya guru,dokter,yah,pekerjaan yang anak TK juga tau lah,but I want more than that.akhirnya,setelah kelas 6 dan punya hak buat nonton axn *eaea*,gue iseng nonton film CSI.dan ternyata,yang tadinya gue pikir csi itu cocolan sambel ikan,ternyata crime scene investigation.dan gue suka aja ngeliat orang bawa pita kuning,motret,ngambil sample,ngebedah mayat,terus nembak.hahaha.tapiii,ada yang menggoyahkan.gue nonton NCIS,investigatornya lebih keren,karena kerja untuk navy.jadi pengen jadi navy.yaudah,cita-cita gue ada 2,yaitu navy sama CSI.navy udah banyak yang tau,tapi sedikit yang mau.CSI jarang yang tau,apalagi yang mau.hehe,gue mau jadi dua-duanya.doain supaya terkabul yaa~
xoxo

pute

Labels:


0 CHEONSA