Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
hujan bukber ON 9/04/2010 AT 8:30 AM
hell-o
basa-basi dulu aja,deh. sekarang lagi pada ngapain *abaikan saja*
nah,to the point,sekarang udah H-6 lebaran (y).gue kalo puasa nunggu berkah sama...THR,ckckck.tapi kalo puasa suka ada bukber yang bikin seneng.haha.hari ini aja ada bukber alumni sd gue -,-.tapi dari banyak undangan bukber,gue cuma ikut yang tadi sama alumni halkot A.K.A kelas 7 gue(note:gue itu anak pemalas lho #bukaaib)yah,biarin,dah,daripada kecapean pergi sana pergi sini terus malah sakit ga puasa bener-bener ga ikut? hehe.
udah dulu deh,lagi pengen 140 character aja. bye ;)

Labels:


0 CHEONSA