Scumbag's




✿ TWITTER 1
✹ TWITTER 2
✖ TUMBLR
+
+
emang takdir ON 9/24/2010 AT 3:24 PM
hei :)
last post before that middle finger mid test ya~
entah kenapa gue kemaren tuh ngomong frontal banget.ga kebangetan sih,malah ngerugiin gue --"gue bilang dengan nada ngelantur ke refi "ref,sono dah,ledekin gue aja.ikhlas gue"dan salah diartikan.gue udah ikhlas diledek,eh,si refi malah nge-tweet "HEBOH!TEH @putraerae MINTA DIJODOHIN SAMA A @zulfikar_aditya!!" buset dah,bukan gitu maksud gue.another stupid tweet,gue nge-tweet sambil ngelantur "I want you to teach me about math,but I'm so shy" gubrak,mate kan keahlian si nj --" setelah baru inget tentang eta,si ariska ngeRT terus bilang @zulfikar_aditya.unyu,gue ga maksud gitu -,-.dan pas gue bermention ria sama ariska,gue bilang "bibir nj kan monyong sekseh".plak,udah dalem,gitu lagi.hahaha.oke,faktanya,kayanya emang takdir gue DIJODOHIN sama nerd.tapi bukan takdir buat JADIAN.okeoke ;)
xoxo,

pute

Labels:


0 CHEONSA